10 drama - Produk Herbal Terbaik
SUBTOTAL :

Obat Kuat Kudus

10 drama

10 drama

Short Description:

Product Description

Park Bo Gum

Park Bo Gum kini tengah dalam masa populer karena kesuksesannya dalam rana seni peran. Ia telah membintangi beberapa film dan drama yang semakin memperkenalkan namanya dengan memiliki bakat akting yang luar biasa.
Dan film yang baru-baru ini diperankan Park Bo Gum dan Song Hye Kyo juga membuat namanya semakin melambung naik, banyak penggemar yang menyukai karena ketampanan dan tingkah polah yang ramah dari aktor ini.
Park Bo Gum adik Song Joong Ki ini juga berhasil mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi. Bagi kamu penggemar drama Korea, kamu wajib nonton nih drama dan film yang dibintangi Park Bo Gum berikut ini;
10 Drama dan Film yang Diperankan Park Bo Gum
1. Blind
Film ini adalah film awal karirnya berakting dalam dunia hiburan. Film ini salah satu film yang berpengaruh terhadap awal karirnya tersebut.
Film ini pertama kali di rilis pada Agustus 2011 beberapa tahun lalu. Meski bukan menjadi pemeran utama, namun porsi yang diperoleh sebagai adik lelaki dari Min Soo ah yang diperankan oleh Kim Ha Neul cukup menarik perhatian penontonnya.
Bo Gum juga berkesempatan berada satu scene bersama aktor muda lainnya seperti Yoo Seung Ho.
2. Wonderful Mama
Pada film yang kedua ini Park Bo Gum berperan sebagai cowok playboy. Dalam film ini karakternya sebagai cowok baik-baik pun berubah.
Pasalnya kamu akan melihat aksi kocaknya di film Wondeful Mamaa ini. Kamu pasti bakal senyum-senyum sendiri menyaksikan kenakalannya itu.
Baca juga : Titan Gel Gold
3. Runway Cop
Pada film ketiga ini, Bo Gum sempat tidak aktif pada dunia hiburan selama beberapa bulan dan kemudian kembali menghibur para penggemar dengan berperan di film Runway Cop.
Park Bo Gum berperan sebagai Cha Chul Soo versi remaja, tokoh utama film yang berprofesi sebagai detektif. Ketika remaja Chul Soo menyukai seorang gadis dikelasnya.
Ko Young Jae yang diperankan Kim Ji Young. Kisah cinta manis yang membuat penonton semakin terkesima dengan paran dan tentunya kemampuan akting Bo Gum.
4. Naeil's Cantabile
Kamu penggemar Park Bo Gum? Kamu wajib nonton film ini dijamin kamu akan baper lihat film ini.
Dalam film ini menceritakan Lee Yoon Hoo yang menjadi pemain biola. Awal kemunculan karakter Lee Yoon Hoo akan langsung membuat para penonton klepek-klepek deh.
Baca juga : Bentrap
Permainan bila Lee Yoon Hoo yang diperankan Bo Gum ini benar-benar akan mengesankan dan membuat baper penontonnya.
Terlebih lagi kisah percintaan yang ada di film ini berjalan sesuai harapan jadi menambah keseruan menonton film ini.
5. A Hard Day
Pada film kali ini masih tetap sama Bo Gum masih berperan dalam film yang mengambil genre thriller crime. Dalam film A Hard Day ini masih mengusung genre sama dengan beberapa film-film sebelumnya.
Bo Gum berperan sebagai polisi mudah bernama Lee Jin Ho. Meski tak banyak muncul dalam film namun keberadaan sosok Jin Ho sangat berpengaruh dalam pemecahan misteri pembunuhan yang dilakukan seorang detektif bernama Ko Gun Soon.
6. Reply 1988
Pada film yang satu ini Park Bo Gum menjadi Choi Taek sang pria kalem yang ternyata menyimpan rasa cinta dan perhatian yang mendalam terhadap sahabatnya sendiri.
Tak banyak dialog, drama ini justru membuktikan kemampuan akting Bo Gum yang semakin matang dan mengoyak emosi penonton dengan sedikit berbicara.
7. The Admiral : Roaring Currents
Film ini dirilis tahun 2014 lalu, Bo Gum semakin menantang diri sendiri dengan menerima tawaran berperan di film ini.
Film ini mengambil latar belakang pada masa Dinasti Joseon. Film ini mengukir sejarah box office Negeri Gingseng dengan penonton jutaan dalam waktu penayangan kurang dari dua minggu.
8. Love in the Moonlight
Film selanjutnya ini adalah Love in the Moonlight, Sifat bijaksana, penuh cinta kasih, baik hati dan penyayang sangat cocok dengan paras Bo Gum.
Dengan itu ia mampu membuat karakter Lee Young. Pangeran mudah yang kemudian menjadi raja di film ini tanpa ada halangan yang berarti baginya.
Ia beradu akting dengan artis Kim Yoo Jung dan keduanya menjadi pasangan yang meraih pujian dari penonton.
9. Coin Locker Girl Trailer
Film ini sangat berkesan karena diperankan dengan baik oleh Bo Gum. Ia beradu perang dengan kim Go Eun yang menjadi Young dan Bo Gum sendiri berperan menjadi Suk Hyun.
Film ini menceritakan persahabatan yang dibumbui penghianatan yang berujung pada misteri pembunuhan. Pada film ini kamu akan melihat sisi lain dari rekan Irene Red Velvet ini.10. Encounter
Film ini merupakan drama terbaru Bo Gum yang baru saja tamat di awal 2019 ini. Pada proyek tersebut harus beradu akting dengan Song Hye Kyo.
Ia berperan sebagai anak muda yang optimis dan baik hati, Kim Jin Hyuk, membuat karakter satu ini menjadi salah satu karya terbaik Bo Gum yang sulit dilupakan. Senyum manisnya di sepanjang drama yang membuat para penggemarnya baper.
Itulah 10 drama dan film yang diperankan oleh Park Bo Gum, bagi kamu penggemarnya mana film yang paling berkesan menurut kamu?

0 Reviews:

Post Your Review